Selasa
Pukul : 07:29:02

RUSTAN

| More
Penyambutan Mahasiswa Baru UM Sorong Tahun 2015

UM Sorong-Kegiatan yang rutin dilakukan oleh semua Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia, digelar dan dibuka oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong Pada tanggal 24 Agustus 2015 bertempat di halaman kampus UM Sorong.

Kegiatan yang dulunya lebih dikenal dengan Orientasi Pengenalan Kampus (OSPEK) kini diganti dengan istilah Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) hal ini bertujuan agar program ini lebih akrab dan lebih bermartabat, Kata Dr. H. Hermanto Suaib, MM sebelum membuka acara tersebut.

M. Iksan Badaruddin, S.Pi., M.Si, yang berperan sebagai Ketua Panitia PMB di Tahun Akademik 2015/2016 menyampaikan bahwa setiap calon mahasiswa baru wajib mengikuti kegiatan tersebut, karna hal tersebut merupakan sebuah perkenalan antara kampus dan mahasiswa baru baik itu Unsur Pimpinan, staf, beserta sistem yang akan dilakukan dan dipatuhi oleh calon mahasiswa baru ketika resmi menjadi seorang mahasiswa.

"kan aneh kalau ada mahasiswa tidak mengenal rektor, wakil rektor, dekan beserta jajarannya di lingkup UM Sorong, dan juga tidak mengerti peraturan dan sistem akademik yang ada di UM Sorong. Oleh karena itu, PMB harus diikuti oleh seluruh calon MABA". Tutur Ketua Panitia PMB Tahun 2015 M. Iksan Badaruddin, S.Pi., M.Si. yang juga sebagai Dekan Fakultas Perikanan Universitas Muhammadiyah Sorong.

Berita Terkait

Komentar (0)

Sekilas Info

  • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


  • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


  • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


  • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


  • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


Indeks Berita

Video