Selasa
Pukul : 08:55:27

RUSTAN

| More
Program Kerja Lapangan Fak Pertanian sampai ke pelosok Maybrat

UM Sorong-Universitas Muhammadiyah Sorong kembali menerjunkan para masyarakat ilmiahnya di pelosok daerah yang ada di Sorong Raya, Melalui Fakultas Pertanian yang dipimpin oleh Muzna A.A. Gafur, S.P., M.Si. dengan program Praktek Kerja Lapangan yang menghubungkan langsung dengan Teori yang pernah didapatkan di Kampus dengan realita yang ada di dunia nyata.

"Mahasiswa yang kami terjunkan harus siap, siap dalam hal ini baik itu berbentuk Fisik, teori maupun materi, meskipun diprogram sebelumnya setiap perusahaan tempat PKL disiapkan Biaya Operasional akan tetapi kita juga harus menyiapkan itu. Berikutnya mahasiswa adalah utusan perguruan tinggi olehnya setiap individu tidak boleh melihat secara pribadi tetapi harus juga mempertahankan nama baik almamaternya dalam bersikap dan bertingkah laku dalam praktek tersebut". Kata Muzna A.A. Gafur, S.P., M.Si. Dekan Fakultas Pertanian UM Sorong dalam sambutannya di acara Pelepasan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Program Studi Agroteknologi dan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sorong Tahun Akademik 2015/2016 di Aula Rektorat lantai 3 (11/9/2015)

Dr. H. Hermanto Suaib, MM. Rektor UM Sorong dalam memberikan sambutan sebelum melepas peserta praktek Kerja Lapangan (PKL) di acara yang sama. Juga menitipkan pesan kepada peserta bahwa yang terutama anda harus jaga adalah attitude, masalah financial menjadi yang kedua karena Universitas Muhammadiyah Sorong di bangun atas dasar ketulusan dan ilmu dalam membangun tanah Papua.

"Saudara akan diberangkatkan di tempat praktek yang sudah tentukan, Saudara sudah dibimbing dari para dosen pembimbing yang profesional di bidangnya sehingga saudara jadi terhormat, oleh karena saudara dilepas dengan terhormat, maka berlakulah secara terhormat dan Insha Allah nantinya, saya mengharapkan Saudara juga kembali ke Kampus dengan terhormat pula". Kata Dr. H. Hermanto Suaib, MM dalam sambutannya di acara Pelepasan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Program Studi Agroteknologi dan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sorong Tahun Akademik 2015/2016 di Aula Rektorat lantai 3 (11/9/2015).

Berita Terkait

    Komentar (0)

    Sekilas Info

    • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


    • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


    • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


    • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


    • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


    Indeks Berita

    Video