Selasa
Pukul : 14:26:09

RUSTAN

| More
Anggota Pramuka Tuna Rungu Pare-Pare berkunjung UM Sorong

UM-Sorong, Laki-laki yang berparas lugu dan sabar tersebut akrab dengan panggilan Hafid dengan nama lengkap Hafid Zulqarnain lulusan SLB/B Pare-pare tersebut menginjakkan kaki di kampus UM Sorong lengkap dengan seragam pramuka pada tanggal 14 September 2015.

Setibanya di Kampus UM Sorong, pemuda kelahiran Tahun 1968 tersebut, meminta tolong bertemu dengan Rektor UM Sorong Dr. H. Hermanto Suaib, MM, melalui asistennya Rektor UM Sorong segera memerintahkan diperkenankan masuk ke ruang orang nomor 1 di Universitas Muhammadiyah Sorong tersebut.

Sambutan yang hangat dan penuh pembahasan yang melalui bahasa isyarat tersebut pun berlangsung beberapa jam di ruang rektor, seketika itu juga hafid meminta foto bersama dengan Dr. H. Hermanto, MM di ruang kerjanya, dan sang rektor pun segera memerintahkan membuatkan Ucapan Selamat kepada anggota Kwarcab Pramuka Tuna Rungu dari Pare-Pare Sulawesi Selatan tersebut.

Pria yang serba terbatas tersebut juga diberi sebuah bantuan dana untuk menunjang cita-citanya berkeliling Nusantara, hanya sejenak dia di UM Sorong tapi memberi kesan tersendiri untuk Universitas Muhammadiyah Sorong.

Berita Terkait

Komentar (0)

Sekilas Info

  • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


  • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


  • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


  • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


  • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


Indeks Berita

Video