Senin
Pukul : 19:41:20

RUSTAN

| More
Dr. H. Hermanto Suaib, MM Kembali Dilantik sebagai Rektor UM Sorong

UM-Sorong. Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong Periode 2016 s.d. 2020 dilaksanakan di halaman kampus UM Sorong oleh Ketua PP Muhammadiyah Dr. H. Haedar Nashir, M.Si. dengan dihadiri oleh berbagai instansi yang antara lain Pemerintah Provinsi Papua Barat dalam hal ini diwakili oleh Ibu Irene Manibuy, Pemerintah Kota Sorong yang dihadiri langsung oleh Walikota Sorong Bapak Ec. Lambertus Jitmau, Pimpinan TNI/Polri, beberapa Pimpinan BUMN dan BUMD, Pimpinan beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di Kota Sorong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Organisasi Keagamaan. (14/03/2016).

 

Selain Melantik Dr. H. Hermanto Suaib, MM, Sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong, Ketua PP Muhammadiyah juga melantik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Papua Barat Dr.Ir. mulyadi Djaya sebagai Ketua PWM Papua Barat dan juga beberapa anggota PWM.

 

Dalam Sambutan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bapak Dr. H. Haedar Nashir, M.Si menitipkan pesan kepada Rektor terpilih agar kiranya mengemban tugas yang telah diamanahkan kepadanya sesuai dengan ikrar yang telah dibacakan, dalam hal ini selalu meningkatkan pengelolaan perguruan tinggi Muhammadiyah yang ada di Kota Sorong ini. Karena Perguruan Tinggi memegang peranan yang strategis dalam peningkatan Sumber Daya Manusia yang ada di Kota Sorong.

 

Selanjutnya Rektor terpilih Universitas Muhammadiyah Sorong menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua pimpinan Pusat Muhammadiyah atas waktu yang disempatkan untuk melantik dirinya. Dr.H.Hermanto Suaib, MM menyampaikan bahwa dalam masa kepemimpinannya tersebut akan meningkatkan Seluruh tatakelola yang ada di UM Sorong baik itu dalam pembangunan maupun dalam manajemen administrasi. Namun semua tujuan yang ingin dicapai olehnya haruslah didukung, bukan hanya dalam lingkup UM Sorong saja tetapi seluruh stakholder yang ada di sekitarnya.

Berita Terkait

Komentar (0)

Sekilas Info

  • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


  • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


  • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


  • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


  • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


Indeks Berita

Video