Selasa
Pukul : 07:59:12

RUSTAN

| More
Ada yang berbeda di Penutupan Penyambutan Mahasiswa Baru 2016

UM Sorong, PMB ditutup dengan berbagai penghargaan kepada peserta dan panitia terbaik yang mengikuti penyambutan tersebut maupun penyelenggara kegiatan. Berbagai aspek telah menjadi tolak ukur yang dinilai oleh panitia. Bagi Peserta PMB dinilai dengan keaktifan, kecerdasan dan mental yang kuat dalam mengikuti PMB. Untuk Golongan panitia juga dinilai dengan keaktifan dan ditambahkan dengan inovasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi namun di Universitas Muhammadiyah Sorong, baru kali ini ada penghargaan dari panitia pelaksana atas prestasi yang telah ditonjolkan oleh Peserta, Panitia tingkat Fakultas maupun Panitia tingkat Universitas. Penghargaan ini dimaksudkan agar memacu keaktifan dan menonjolkan berbagai inovasi serta kerjasama dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan di Kampus tersebut.

"kami sangat mengapresiasi kinerja panitia pada tahun ini, Pemberian penghargaan kepada peserta maupun panitia merupakan sesuatu yang baru dilakukan di Kepanitiaan PMB Seperti ini dan ini juga merupakan surprise bagi kami. Oleh Karena itu disampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana semoga pada tahun-tahun yang akan datang kinerja panitia ditingkatkan lagi atau minimal sama dengan tahun ini. Imbuh Rektor UM Sorong dalam sambutannya di acara penutupan Penyambutan Mahasiswa Baru tahun 2016 (27/08).

Dr. Mohammad Ridha Suaib selaku ketua panitia PMB 2016 menyampaikan bahwa peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. terbukti dengan absensi yang dilakukan tiap harinya terisi sesuai dengan harapan meskipun masih ada beberapa peserta yang masih kurang aktif, tapi itu tidak mempengaruhi antusias yang lainnya. Penutupan PMB juga dihiasi dengan derasnya hujannya namun tidak mengurahi semangat peserta dan Panitia dengan meneriakkan yel-yel yang khas pada tiap-tiap fakultas.

 

"kami mengucapkan selamat kepada para peserta PMB, Saudara-Saudari sudah resmi menjadi mahasiswa UM Sorong, Semoga anda tetap bertahan hingga mendapat gelar kesarjanaan dan yang lebih penting mendapat ilmu yang bermanfaat. Bagi Peserta dan Panitia yang mendapat pengahargaan sebagai yang terbaik semoga menjadi pemicu untuk menjadi yang lebih baik lagi". tutur Ketua Panitia PMB 2016 dalam laporannya di Acara penutupan. 

Berita Terkait

Komentar (0)

Sekilas Info

  • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


  • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


  • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


  • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


  • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


Indeks Berita

Video