Selasa
Pukul : 09:56:11

RUSTAN

| More
Olimpiade ON MIPA diikuti Mahasiswa UM Sorong ke Tingkat Nasional

UM Sorong, Olimpiade Nasional Matematika dan IPA (ON MIPA) yang diselenggarakan di tingkat Wilayah dilaksanakan Kopertis Wilayah XIV Papua dan Papua Barat bertempat di Kampus UM Sorong beberapa bulan yang lalu telah menelurkan satu diantara puluhan perguruan yang mengikuti lomba tersebut. diantara Mata lomba yang menjadi ajang perebutan yakni Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi.

Setelah lolos seleksi di tingkat wilayah, bagi peserta yang mendapat juara akan melanjutkan jenjang perlombaan di tingkat Nasional. UM Sorong dengan Peserta dari Mahasiswa Fakultas Pertanian Program Studi Agroteknologi atas nama Diah Kartika Wulandari yang mengikuti lomba di mata lomba biologi dan lolos menlanjutkan ke Tingkat Nasional.

Diah Kartika Wulandari yang didampingi oleh Dekan Fakultas Pertanian Muzna Amirah Ardian Gafur, S.P., M.Si. dan Sekretaris Koordinator Kopertis Wilayah XIV Papua dan Papua barat Metha Gomies berlaga di Hotel Kartika Candra Jakarta tempat berlangsungnya ON MIPA tingkat Nasional yang diikuti oleh seluruh PTS yang ada di Indonesia yang dimulai pada tanggal 23 s.d. 26 Mei 2016.

"Kami sangat bangga dengan perolehan yang telah diraih oleh Diah Kartika Wulandari meskipun kandas di Tingkat Nasional akan tetapi dia telah mengangkat nama UM Sorong di tingkat Wilayah dan Tingkat Nasional, dari 59 Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Papua dan Papua Barat, UM Sorong memang selalu mengangkat nama Papua di Tingkat Nasional". tutur Dekan Pertanian UM Sorong di sela-sela kesibukannya. 

Berita Terkait

Komentar (0)

Sekilas Info

  • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


  • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


  • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


  • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


  • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


Indeks Berita

Video