Selasa
Pukul : 17:24:34

RUSTAN

| More
Rektor UM Sorong membuka kegiatan PMK di halaman kampus

UM Sorong, Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa UM Sorong yakni Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) telah merekrut sekitar 70-an Anggota baru yang berasal dari Mahasiswa Baru tahun akademik 2016/2017. UKM PMK memulai kegiatannya dengan melakukan pengenalan terlebih dahulu yang lebih dikenal dengan sebutan Ret-Reat Mahasiswa Baru.

"Ret-Reat dimaksudkan sebagai penyambutan/pelayanan bagi mahasiswa untuk memperkenalkan lebih jauh tentang dunia kampus dari senior kepada anggota baru. Dengan proses kegiatan yang diadakan di Tanjung Kasuari Distrik Sorong Barat diawali dengan kegiatan Ibadah dan dilanjutkan dengan Pembekalan kepada anggota baru oleh Narasumber ternama yang ahli di bidangnya masing-masing". Ujar Ketua PMK Jackson Wanane Periode 2016-2017 di halaman kampus UM Sorong.

Setelah dilepas dan dibuka secara resmi oleh Rektor UM Sorong, Kegiatan PMK ini akan berlangsung selama 3 hari yang diikuti oleh seluruh anggota baru."Saudara-Saudari sekalian saya selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong melepas dan membuka kegiatan PMK ini kiranya setiap apa yang ingin anda lakukan agar tetap mempertimbangkan nama almamater, dan tetap menjaga kebersihan area sekitar Tanjung Kasuari, Tanjung Kasuari pertama kali dirintis oleh Mahasiswa K2N UM Sorong dimana pada saat itu UM Sorong masih dengan nama STIA Al Amin Sorong dan itu dilakukan sekitar tahun 1987-an". Tandasnya  

 

Berita Terkait

Komentar (0)

Sekilas Info

  • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


  • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


  • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


  • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


  • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


Indeks Berita

Video