Rabu
Pukul : 18:30:08

RUSTAN

| More
Berbagi di Hari Raya Idul Adha 1437 H

UM Sorong, Idhul Adha yang jatuh pada tanggal 12 September 2016 diselenggarakan di Halaman Kampus UM Sorong diikuti oleh berbagai elemen masyarakat yang bermukim disekitaran kampus Universitas Muhammadiyah Sorong. Dalam shalat Idul Adha diimami oleh Drs. Arsyad Bedda, S.Sos dan yang bertindak selaku khatib yaitu ust. Kumisi Abbas. Seusai menjalankan shalat Idul Adha para jamaah diundang untuk menghadiri Open House yang dilaksanakan oleh Rektor UM Sorong Dr. H. Hermanto Suaib, MM dirumah kediamannya.

 

Dalam perayaan Idul Adha 1437 H UM Sorong melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 8 Ekor yang berasal dari unsur pimpinan, staf dan dosen UM Sorong yang berlangsung di sekitaran Masjid Darul Ulum Universitas Muhammadiyah Sorong. Proses Pembagian Hewan Qurban berlangsung aman dan tertib.

 

"Qurban merupakan sebuah kewajiban bagi seluruh umat muslim yang mampu, hal ini juga menjadi sebuah pelajaran untuk saling berbagi dan melatih kepekaan kita dalam bermasyarakat. Oleh karena itu lebih awal kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kampus untuk turut dalam menyumbangkan hewan qurban, dan hewan qurban yang berhasil kami kumpulkan sebanyak 8 ekor dan dalam 1 ekor hasil dari 7 orang yang menyumbang. Hewan qurban tersebut kami bagikan kepada seluruh masyarakat yang dianggap memenuhi syarat untuk diberi hewan qurban. ungkap Ketua PHBI UM Sorong Dr. H. Muhammad Ali, MM, MH.

Berita Terkait

Komentar (0)

Sekilas Info

  • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


  • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


  • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


  • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


  • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


Indeks Berita

Video