Senin
Pukul : 10:29:12

RUSTAN

| More
Lima Orang Dosen FT akan menjadi Instruktur Jasa Konstruksi

UM Sorong, Dalam rangka meningkatkan serta menunjang peningkatan sumber daya manusia  yang kompoten di bidangnya  , Direktorat Jenderal Bina Konstruksi, Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII , Kementerian PUPR  akan melakukan Pelatihan Keinstrukturan di Bidang Konstruksi , Untuk itu pihak Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sorong diminta untuk berkontribusi dan mengirimkan dosennya yang juga dipersiapkan menjadi Instruktur tersebut.

Jumlah dosen yang kami kirim ada 5(lima) orang , semuanya dari program studi Teknik Sipil , demikian dikatakan Irman Amri , selaku Dekan Fakultas Teknik. , pelatihan akan dilaksanakan selama lima hari  dan hanya diikuti oleh 25 orang peserta , selain dari FT UM Sorong , juga dari PU Kota Sorong, LPJK Propinsi Papua , Maluku, Maluku Utara dan Papua Barat , salah satu syarat utama adalah telah memiliki pengalaman mengajar minimal 3 tahun , lanjut Irman .

Kami bersyukur bahwa Fakultas Teknik UM Sorong , sangat dilirik dalam peningkatan Sumber daya manusia , beik sebagai penyedia maupun sebagai fasilitator ataupun sebagai asesor dalam bidang Jasa Konstruksi. Ini menunjukkan kepercaayaan yang tinggi pada kami , demikian dikatakan Irman Mengakhiri pembicaraan. (Widi)

Berita Terkait

Komentar (0)

Sekilas Info

  • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


  • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


  • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


  • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


  • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


Indeks Berita

Video