Kamis
Pukul : 17:47:49

RUSTAN

| More
Irman Amri : Diseminasi Teknologi Bidang Perumahan dan Pemukiman Penting

UM Sorong. Teknologi sanitasi terbaru terkait air limbah serta persampahan dan model desain terbaru rumah tahan gempa , yang dihasilkan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan , Kementerian Pekerjaan Umum dan Perrumahan Rakyat , didiseminasikan oleh penelitinya di Swissbell hotel Sorong, hari selasa, 27 September 2016 yang lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen dan mahasiswa teknik sipil Universitas Muhammadiyah Sorong atas undangan pihak kementerian PUPR, selanjutnya hasil diseminasi ini tentu dapat menjadi bahan informasi terbaru terkait perkembangan teknologi bidang perumahan dan pemukiman tersebut. beberapa potensi penelitian pada tingkat lokal terkait implementasi teknologi terbaru tersebut bisa dilakukan oleh dosen maupun mahasiswa yang sementara menyusun tugas akhir , demikian dikatakan Irman Amri , Dekan FT UM Sorong. Selain itu dalam implementasinya diwaktu yang akan datang setelah menjadi alumni diharapkan mahasiswa yang saat ini disemester akhir  dapat menjadikan teknologi terbaru tersebut untuk perumahan dan pemukiman yang mungkin menjadi bagian yang akan mereka kerjakan nantinya.

Selanjutnya sebagai bagian dari keikutsertaan pihak FT UM Sorong , akan digagas beberapa kerjasama untuk kegiatan yang berkait dengan pendidikan dan penelitian dalam bidang tersebut di saat yang akan datang lanjut Irman.

semua informasi dan teknologi terbaru harus sampai ke dosen dan mahasiswa kami karena itu penting , demikian Irman menutup pembicaraan.(Widi)

Berita Terkait

Komentar (0)

Sekilas Info

  • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


  • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


  • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


  • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


  • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


Indeks Berita

Video