Senin
Pukul : 08:03:19

RUSTAN

| More
SYAHRUDIN JUARA : UM Sorong Kembali Mengukir Prestasi

UM Sorong. Satu lagi prestasi diukir oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sorong, menjadi Juara pertama  dalam Lomba cipta lagu perjuangan dalam rangka HUT TNI yang Ke 71 baru baru ini di Markas Korem 171/PVT.  ini melengkapi sekian banyak prestasi prestasi yang selalu diperoleh oleh Universitas Muhammadiyah Sorong sampai saat ini .

Lomba Karya Cipta Lagu Perjuangan yang dilaksanakan tanggal 1 Oktober 2016 ini dibuka langsung oleh Aspers Lantamal XIV Kolonel Laut K H J. Suspurwanto, dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, Wadan Lantamal Kolonel Mar Endang Taryo,S.E. para Kasi Korem 171/PVT, Dandenma Lantamal XIV, Kadiskes Lantamal XIV, Kadispora Fanik Tehupeori,S.Sos. dan tiga (3) orang Dewan Juri 1. Dra. Lovie Rahasia (SMAN1), 2. Meilan Sangkay,S.pd, 3. Bpk Sam Sapuury, yang bertempat di Aula Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.

Kolonel Laut K H J. Suspurwanto dalam sambutannya mengatakan Lomba Cipta Lagu Perjuangan ini bertujuan agar dapat memotivasi mahasiswa selaku generasi penerus untuk turut serta mengambil peran dalam pembangunan sesuai dengan masing-masing profesi yang dimilikinya, selanjutnya  Diharapkan mereka selaku generasi penerus bangsa dapat meresapi makna dari pada lirik lagu yang menjadi karyanya untuk selanjutnya diwujudkan dalam menyumbangkan tenaga maupun pikirannya guna mengisi pembangunan Negara, agar Bangsa dan Negara Indonesia dapat menjadi Bangsa yang terhormat sehingga disegani oleh Bangsa dan Negara lain di dunia.

Sementara Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan , Drs. Sattu.,M.Si yang mendampingi mahasiswa mengikuti lomba , mengatakan yang juara pertama adalah Syahrudin atau yang oleh teman temannya di sapa dengan Danu, dia mahasiswa Ilmu Pemerintahan angkatan 2014. "Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Rektor , Bapak Wakil Rektor III atas dukungannya sehingga mahasiswa kita bisa juara" ujar nya, menutup pembicaraan.(Widi)

Berita Terkait

Komentar (0)

Sekilas Info

  • Uji Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi di BLK Sorong , 28 -


  • Sosialisasi Tax Amnesty , hari Sabtu 24 September 2016, Jam 09.30 - Selesai


  • Kuliah Tamu Fakultas Teknik dengan SKK Migas , BP Berau Ltd, Genting Oil Kasuari, PT Pertamina EP V,


  • Mahasiswa Baru segera melakukan registrasi di Prodi masing-masing


  • Alumni Angkatan X yang ingin mengambil foto wisuda agar segera menghubungi humas


Indeks Berita

Video